Sabtu, 25 Mei 2019

KEAJAIBAN AIR ZAM - ZAM MENURUT PENELITIAN ILMUWAN JEPANG

Air zamzam merupakan mata air terbaik di dunia yang bisa dipertanggungjawabkan melalui penelitian. Mata air zam zam muncul ke permukaan tanah pada zaman Nabi Ibrahim. Air zamzam menyimpan rahasia yang luar biasa, antara lain dapat menyembuhkan penyakit.
Seperti hadist yang diriwayatkan dari Ibnu Abbas RA. Rasulullah SAW bersabda:
''Sebaik-baik air di muka bumi adalah air zam zam. Air zam zam merupakan makanan yang mengenyangkan dan penawar bagi penyakit.''
Hal yang paling menarik yaitu selama ribuan tahun (lebih dari 14 abad) sumur air zam zam tidak pernah kering dan habis airnya meskipun digunakan oleh jutaan umat manusia setiap tahunnya. Mengapa hal ini bisa terjadi? inilah kehendak Allah SWT.
Secara logika, memang hal itu mustahil terjadi. Sumur zamzam hanya memiliki luas permukaan selebar 3 - 4 meter serta memiliki kedalaman sekitar 30 meter. Mustahil untuk menghasilkan air yang demikian besar untuk memenuhi jutaan umat manusia, yang setiap tahunnya membawa pulang masing-masing sekitar 5-20 liter.
Seorang ilmuwan asal Jepang dari Universitas Tokyo, Masaru Emoton, melakukan penelitian terhadap air zam zam. Hasil penelitian air zam zam yang dilakukan Emoton pun cukup mengejutkan. Emoton meneliti air Zamzam setelah sebelumnya juga meneliti komposisi tetesan air salju yang ternyata memiliki komposisi yang sangat unik. Emoton mengungkapkan jika dia sama sekali tidak bisa melakukan proses pengkristalan terhadap air zam zam.
Emoton menanyakan mengapa terdapat dua kristal pada air zam zam, pada seorang mahasiswa asal Arab Saudi. Kemudian mahasiswa tersebut menjawab jika hal itu disebabkan air zamzam terdiri dari dua kata yakni “zam” dan “zam”.
Mahasiswa tersebut menawarkan kepada Emoton untuk membaca ayat-ayat Alquran di atas permukaan air, lalu membawa tape recorder dan memainkan beberapa ayat-ayat Alquran. Kemudian Emoton mendapati bentuk kristal yang paling sempurna. Mahasiwa tersebut memainkan 99 nama Allah (Asmaul Husna). Apa yang terjadi? Pada setiap nama - nama Asmaul Husna yang telah dibacakan tersebut menghasilkan kristal – kristal yang berbentuk unik.
Bila anda ingin membaca artikel tentang rahasia alquran mengenai misteri utuhnya jasad firaun, bisa dengan melakukan klik di sini
Terima kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar